Fokus Lakukan Verifikasi Administrasi dan Faktual, DPW Perindo Jambi Targetkan 25 Kursi Dewan Secara Keseluruhan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Fokus Lakukan Verifikasi Administrasi dan Faktual, DPW Perindo Jambi Targetkan 25 Kursi Dewan Secara Keseluruhan

tuntas.co.id

Fokus Lakukan Verifikasi Administrasi dan Faktual, DPW Perindo Jambi Targetkan 25 Kursi Dewan Secara Keseluruhan
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Meski saat ini KPU RI belum mengeluarkan edaran Terkait tahapan pelaksanaan Pileg yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang, namun beberapa partai tengah mempersiapkan diri, salah satunya Partai Persatuan Indonesia ( Perindo). Ini di ungkapkan oleh sekretaris DPW Perindo Prov.Jambi Harlina saat di temui di ruang kerja, Rabu (23/02/2022).


Diungkapkan Harlina, DPW Perindo Provinsi Jambi saat ini sedang memfokuskan diri Terkait verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, hal ini menurut nya disebabkan karna Partai besutan Harry Tanoesodibjo (HT) ini di 2019 lalu belum lolos Parlemen.

 

"Iya saat ini kita fokuskan verifikasi secara keseluruhan, administrasi maupun faktual, karna 2019 lalu kita belum lolos parlemen," Ungkap Harlina. 


Ditambahkan Harlina, saat ini kpu sebagai penyelenggara pemilu belum mengeluarkan edaran Terkait tahapan verifikasi, namun menurut nya DPW Perindo Jambi mengambil langkah cepat Terkait ini di sebabkan agar pengurus di setiap daerah bisa berkerja maksimal untk memfokuskan verifikasi ini. 


" Memang jadwal nya belum keluar, tapi kami tidak mau terburu buru nanti nya, apalagi Perindo juga akan tetap verifikasi administrasi dan verifikasi faktual,kita kerja maksimal jangan sampai 2024 mendatang partai kita tidak masuk lagi," kata mantan Anggota DPRD Kota Jambi ini. 


Selain memfokuskan Terkait hal verifikasi yang menjadi faktor utama, Harlina juga mengungkapkan saat di tanya media target DPW perindo jambi dalam perolehan kursi DPR / DPRD. 


" Kalau target kita untuk 2024 , 25 kursi secara keseluruhan dalam artian 1 kursi DPR RI dan 24 kursi untuk DPRD provinsi dan kabupaten yang tersebar di provinsi jambi, itu target kita,tapi memang saat kita fokus verifikasi dulu." Ujar Harlina. 


Bahkan menurutnya, beberapa tokoh sudah bergabung di DPW Perindo ini yang nanti nya akan ikut dalam kontestasi calon legislatif 2024 mendatang, namun saat di tanya siapa tokoh tokoh jambi yang bergabung Sekretaris DPW Perindo ini tidak bersedia membocorkan nama tersebut 


" Ya, nanti lah kalau sekarang belum bisa kita bocorkan, tapi insyaallah 2024 akan ikut kontestasi sebagai calon legislatif untuk mendulang suara Perindo di jambi," Tutup Harlina. (*/Sul)