DPD Perindo Kota Jambi Lakukan Penguatan Struktur Menuju Pileg 2024 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPD Perindo Kota Jambi Lakukan Penguatan Struktur Menuju Pileg 2024

tuntas.co.id

ketua DPD Perindo Kota Jambi, Nurdin
Ketua DPD Perindo Kota Jambi, Nurdin, (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_AMBI - Beberapa Partai Politik di Kota Jambi terus bergerak memanaskan mesin Partai jelang Pileg 2024 mendatang, meski masih terhitung waktu dua tahun jelang pemungutan suara namun Perindo Kota Jambi juga terus bergerak, hal ini di ungkapkan ketua DPD Perindo Kota Jambi, Nurdin, saat di konfirmasi Media tuntas.co.id melalui selulernya, Senin (14/02/2022).


Menurut Nurdin, saat ini Perindo Kota Jambi sedang fokus dalam hal penguatan struktur di tingkat DPC dan DPRT.


"Hal yang kita lakukan saat ini menguatkan struktur Partai dari DPC sampai Dprt," ujarnya 


Ditambahkan Nurdin, selain DPC dan Dprt, Perindo kota Jambi terus menguatkan struktur Sayap Partai baik itu Kartini maupun Pemuda.


 "Saat ini baru ada kartini nya, namun kita beri kewenangan pemuda Perindo Provinsi Jambi yang punya tanggung jawab dalam menyusun struktur pemuda Perindo di kota Jambi," katanya.


Untuk di ketahui, saat ini di DPRD kota Jambi Perindo mendapatkan 1 Kursi DPRD dari dapil Jambi selatan dan Paal merah, terkait hal ini Nurdin mengungkapkan diri nya dan pengurus Perindo Kota Jambi menargetkan kursi DPRD kota Jambi 1 kursi setiap dapil serta terus akan tetap melakukan penguatan agar caleg Perindo di setiap dapil juga bisa memperoleh kursi di DPRD kota Jambi. 


"Iya, saat ini baru ada 1 kursi di dapil Jambi selatan - Paal Merah, namun kedepan kita lakukan penguatan ini agar mampu di dapil lain juga meloloskan caleg kita nanti nya, 1 Dapil, 1kursi." Tutupnya. (sul)