Ditetapkan sebagai Sekjend PP TIDAR, Rocky Candra : Alhamdulillah, Fokus Kita Memenangkan Prabowo Subianto -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ditetapkan sebagai Sekjend PP TIDAR, Rocky Candra : Alhamdulillah, Fokus Kita Memenangkan Prabowo Subianto

tuntas.co.id

Rocky Candra
Rocky Candra, (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Rocky Candra dipercaya sebagai sekretaris jendral Pengurus pusat Tunas Indonesia Raya ( TIDAR) Periode 2022-2027. Hal ini diungkapkan Rocky Candra Saat di konfirmasi langsung media tuntas.co.id, senin (28/02/2022).


Rocky Candra mengungkapkan, dirinya di percaya sebagai sekretaris jendral PP TIDAR yang di tetapkan Januari lalu, dan di Ketuai Oleh Rahayu Saraswati Joyohadikusumo dan bendahara umum M.Husein Fadlulloh yang juga merupakan anggota Komisi VI DPR RI. 


 " Ya. Alhamdulillah saya dipercaya sebagai sekjen dan di tetapkan Januari lalu," ujar anggota DPRD Provinsi Jambi ini. 


Di tambahkan Rocky, penunjukan diri nya sebagai Sekjen PP TIDAR ini juga merupakan amanah dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan sekretaris Jendral Ahmad Muzadi, serta ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco.


Bahkan menurut Rocky setelah penunjukan ini, dirinya fokus pada merebut suara kaum muda, pemilih pemula di pilpres 2024 mendatang dan lebih fokus memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden. 


" Fokus kita saat ini untuk merekrut kaum muda, pemilih pemula dan milenial serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang," ujar Rocky.

(Sul)