Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Isra'Mi'ra di Masjid Al-Anshor -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Isra'Mi'ra di Masjid Al-Anshor

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Isra'Mi'ra di Masjid Al-Anshor
Ist 


TUNTAS.CO.ID_TANJABAR - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Mesjid Al Anshor Lorong Kelapa, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir. Minggu (13/2/22).


Dalam sambutannya, Bupati sampaikan sangat menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan keagaman seperti ini, menurutnya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentun untuk mengingat kembali peristiwa besar isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.


“Karena Kegiatan seperti ini memberikan manfaat buat kita semua, karena dapat menambah ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan,” katanya.


Lebih lanjut, terkait MTQ MTQ 50 Tingkat Provinsi Jambi, Bupati sampaikan bahwa Tanjab Barat dapat meraih juara umum, Bupati berharap Tanjab Barat dapat meraih prestasi yang sama pada MTQ selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh. Bupati juga sampaikan terkait MTQ tingkat Kabupaten Tanjab Barat akan rencananya akan diadakan di Kecamatan Kuala Betara.


“Harapan kami kepada anak-anak kita yang punya bakat untuk dapat diikut sertakan, baik di MTQ tingkat Kecamatan maupun MTQ tingkat Kabupaten yang pada akhirnya dapat memawakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya


Sebelum mengakhiri sambutanya Bupati mengajak untuk selalu menjaga kesehatan terlebih pada kondisi seperti sekarang ini yang sedang dalam masa pandemi Covid 19.


Pada kegiatan yang sama, Bupati juga serahkan bantuan Mushab Alquran dan CSR sebesar Rp. 10.000.000 guna pembangunan Masjid Al Anshor, Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH Fahrudin Nur Guru Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat.


Turut hadir dalam acara Isra Miraj ini, Wakil Ketua DPRD,  Muh. Syafril Simamora, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainya. (*/Anto)