Berkontribusi Dalam Pembangunan Jambi, Wagub Apresiasi Peran HMI -->
Cari Berita

Berkontribusi Dalam Pembangunan Jambi, Wagub Apresiasi Peran HMI

tuntas.co.id

Gedung Graha Insan Cita HMI Cabang Jambi,
Wagub Abdullah Sani saat memotong pita peresmian Gedung Graha Insan Cita HMI Cabang Jambi, (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_JAMBI – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani memberikan apresiasi kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Provinsi Jambi atas peran dan kontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi. Apresiasi itu disampaikan Sani saat meresmikan Gedung Graha Insan Cita HMI Cabang Jambi, yang berlangsung di Sekretariat HMI Provinsi Jambi, Telanaipura, Senin (07/02/2022) malam.


"Kita sangat mengapresiasi peran dan kontribusi HMI, apalagi selama ini berperan pro aktif dalam memberikan masukan dan pandangan untuk kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai ini," kata Sani.


Sani mengungkapkan, tugas sebagai mahasiswa dan juga sebagai generasi yang memiliki intelektual, HMI harus terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan negara. Setiap generasi pastinya kerap melahirkan orang-orang yang hebat, dan Pemerintah Provinsi Jambi mengharapkan HMI untuk terus memberikan pemikiran-pemikiran yang kritis, solutif, dan bermanfaat bagi sesama.


“Kita berharap dengan adanya gedung Graha Insan Cita ini, HMI Cabang Jambi terus menghasilkan ide-ide cerdas, inovatif, dan konstruktif, tidak hanya untuk eksistensi HMI semata, tetapi juga bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan dan menciptakan daya saing berkelanjutan," tutur Sani. (*/Sul)