Ketua PODSI Jambi Tambah Hadiah Untuk 12 Tim Pemenangan Lomba Perahu Tradisional -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ketua PODSI Jambi Tambah Hadiah Untuk 12 Tim Pemenangan Lomba Perahu Tradisional

tuntas.co.id

Ketua PODSI Jambi Tambah Hadiah Untuk 12 Tim Pemenangan Lomba Perahu Tradisional
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi, Hasan Mabruri memberikan apresiasi terhadap suksesnya pelaksanaan lomba perahu tradisional dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Jambi yang digelar di Sungai Batanghari Jambi.


Sebagai bentuk penghargaan, Hasan Mabruri menambah hadiah untuk masing-masing pemenang 500 ribu rupiah untuk 12 tim, baik itu juara Type A, Type B dan Perahu naga.


"Alhamdulillah, para juara mendapat tambahan hadiah dari ketua PODSI Jambi bang Hasan Mabruri atau bang Bohok, masing-masing 500 ribu," kata Rizky, pembawa acara saat penyerahan hadiah di pelataran Ancol Jambi, Minggu (9/1/2022).


Ketua PODSI Jambi Hasan Mabruri kepada media ini mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas semangat para atlet dalam melestarikan perahu tradisional.


"Ini hanya bentuk apresiasi saja dari kami, memang nominalnya tidak seberapa, tapi kami merasa bahagia melihat antusias peserta dan masyarakat," terangnya.


Ia berharap, pada momen berikutnya akan jauh lebih meriah. "Kami dari PODSI Jambi mengucapkan terima kasih atas sportifitas para atlet, inilah bentuk kecintaan kita terhadap Jambi, semoga kdepan para atlet kita lebih terpacu lagi untuk berprestasi," tambahnya.


Selain itu, PODSI juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jambi dibawah kepemimpinan bapak Al Haris.


 "Sudah cukup lama kita absen lomba perahu dalam rangka HUT Jambi, namun tahun ini kembali kita laksanakan. Terima kasih kami kepada Bapak Gubernur Al Haris atas perhatiannya yang sangat tinggi terhadap pecinta dayung Jambi," tandasnya.

(sul)