Tinjau Jembatan Sugeng, Bupati Tanjabbar Menilai Hasil Dari Pekerjaan Oprit Jembatan Sugeng Sangat Jauh dari Harapkan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tinjau Jembatan Sugeng, Bupati Tanjabbar Menilai Hasil Dari Pekerjaan Oprit Jembatan Sugeng Sangat Jauh dari Harapkan

tuntas.co.id

proyek perbaikan Jembatan Sugeng
Bupati Anwar Sadat saat meninjau proyek perbaikan Jembatan Sugeng. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_CO.ID - Belum lama ini Bupati Tanjabbar,Drs.H. Anwar Sadat. M.Ag. turun langsung meninjau proyek perbaikan Jembatan Sugeng, Selasa (28/12/21).


Bupati ingin memastikan kualitas pengerjaan Jembatan Sugeng yang berlokasi di Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Dari hasil tinjauan langsung, Bupati Anwar Sadat mengaku kecewa dan kurang puas dengan kualitas pengerjaan proyek jembatan tersebut. Bupati menilai hasil pengerjaannya sangat jauh dari apa yang diharapkan.


“Dari hasil peninjauan yang kita lihat ini hasil kerja yang dilaksanakan oleh kontraktor terhadap oprit jembatan Sugeng ini kualitasnya sangat buruk, dan tidak memuaskan dan mengecewakan. Karena mulai dari penyangga diduga yang tidak menggunakan balok sehingga setiap tanah yang diberikan itu langsung hilang. Dan kita komplain tehadap pihak kontraktor atas pengerjaan oprit Jembatan Sugeng ini” ucap Bupati Anwar Sadat, saat diwawancara awak media.


Jembatan Sugeng ini, lanjut Bupati, adalah akses jalan yang cukup padat dilalui masyarakat.


Proyek perbaikan jembatan ini belum selesai, namun sudah ditinggalkan begitu saja. Karena itu Bupati akan meminta pertanggungjawaban kepada kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut.


Senada dengan Bupati, H Abdurahman, Anggota Komisi III DPRD Tanjab Barat juga kecewa terhadap pengerjaan oprit Jembatan Sugeng tersebut. “Kami meminta kepada Provinsi untuk menanggapi ini dengan segera,” ujarnya.


Turut Hadir mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, Kabag Prokopim Tanjung Jabung Barat Agus Sumantri, DPRD Komisi III H Abdurahman, Camat Bram Itam Hendri Ponda, Kades Bram Itam Samsurahman, Kabid Cipta Karya Apridasman serta awak media.

 (Anto)