Hasan Mabruri Terpilih Sebagai Ketua PODSI Provinsi Jambi, Ketua KONI : Saya Yakin Dikepemimpinan Bang Bohok Dayung Semakin Mantap dan Berpretasi -->
Cari Berita

Hasan Mabruri Terpilih Sebagai Ketua PODSI Provinsi Jambi, Ketua KONI : Saya Yakin Dikepemimpinan Bang Bohok Dayung Semakin Mantap dan Berpretasi

tuntas.co.id

Ketua KONI : Saya Yakin di kepemimpinan Bang bohok dayung semakin Mantap dan Berpretasi
Hasan Mabruri saat menyampaikan sambutan pada musyawarah PODSI Provinsi Jambi. (Poto/sul)


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi memiliki nahkoda baru, seluruh pengurus Kabupaten/Kota pemilik suara sepakat menunjuk Hasan Mabruri, S.Sos sebagai ketua PODSI Propinsi Jambi periode 2021-2025.


Hasan Mabruri atau akrab disapa Bohok terpilih dalam forum Musyawarah Propinsi (Musprov) PODSI yang digelar di kantor KONI Jambi, Kamis (30/12/2021).


Walau sebelumnya sempat beredar nama Hasbi Ansori (Anggota DPR RI) yang juga Sekretaris Wilayah Partai Nasdem sebagai pesaing, namun pemilik suara secara mufakat memberikan dukungan ke Hasan Mabruri, yang notabene diketahui dekat dengan Gubernur Jambi Al Haris.


Dalam Musprov tersebut hadir juga pengurus PB PODSI yakni Hipni Hasan dan Muhdi yang mewakili ketua umum PB PODSI yang saat ini juga sebagai Menteri 


Hasan Mabruri ketika dihubungi mengatakan, dipilih sebagai Ketua PODSI sama dengan musibah. "Ini istilahnya musibah, karna ini beban teramat berat. Saya butuh dukungan semua pihak, tugas berat mengembalikan dayung menjadi olahraga yang dapat kita banggakan. Meski demikian, saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Insya Allah, saya akan berupaya sekuat mungkin dalam bekerja," terangnya.


Kedepan menurutnya, semua pihak harus bersinergi. "Alhamdulillah saya tadi komunikasi dengan ketua KONI bang Budi Setiawan. KONI siap secara bersama-sama dalam membesarkan olahraga ini, sehingga akan menjadi kebanggan bagi Provinsi Jambi." 


Ia juga mengaku akan melapor ke Gubernur Jambi DR. Al Haris." Saya tau beliau sangat peduli olahraga, tentu kita yakin, beliau akan mendukung penuh. Beliau itu agak risih kalau olahraga tak terurus, jadi Insya Allah semua akan bersinergi," tandasnya.


Sementara itu, saat Media ini menghubungi Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, dia menyampaikan rasa syukurnya dengan lancarnya kegiatan Musyawarah PODSI Provinsi Jambi dan mendukung atas terpilihnya Hasan Mabruri sebagai Ketua PODSI Provinsi Jambi. 


"Selamat Buat kanda Hasan Mabruri, atas terpilih nya sebagai Ketua PODSI Provinsi Jambi, dan semoga dayung semakin Berprestasi di PON SUMUT-ACEH. " Kata budi. 


Selain itu budi menyampaikan keyakinannya dibawah kendali Hasan Mabruri Cabor Dayung akan semakin semakin mantap mengingat dayung merupakan cabor unggulan Provinsi Jambi. 

 

(sul)