Bupati Tanjabbar : Lima Kecamatan di Kabupaten Bakal Dilintasi Pembangunan Jalan Tol Jambi-Rengat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar : Lima Kecamatan di Kabupaten Bakal Dilintasi Pembangunan Jalan Tol Jambi-Rengat

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar : Lima Kecamatan di Kabupaten Bakal Dilintasi Pembangunan Jalan Tol Jambi-Rengat
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat. M.Ag. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR -  Lima Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal dilintasi pembangunan jalan tol Jambi - Rengat.  


Sementara itu dilima Kecamatan yang bakal dilintasi jalur tol ini, diantaranya Kecamatan Muara Papalik, Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Batang Asam dan Senyerang.


Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat. M.Ag. saat disambangi awak media mengatakan, untuk sejumlah wilayah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mendapatkan bagian pembangunan ruas tol sekitar 76,6 km.


"Pembangunan tol Jambi-Rengat ini melintasi 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjabbar,"ucap Bupati usai memimpin rapat penyelesaian akhir desain engineering ruas tol Jambi- Rengat bertempat di Aula Pola Atas Kantor Bupati, Rabu (8/12/21).



" Semoga dengan adanya pembangunan tol Jambi - Rengat ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang berada di wilayah sekitar," tambahnya.


Diakuinya,sedangkan untuk pembangunan tol Jambi - Rengat ini sesuai target akan selesai di tahun 2024 mendatang.


"Ini sesuai dengan arahan pak presiden Jokowi, bahwa pembangunan jalan tol di seluruh Indonesia harus selesai di tahun 2024," ungkapnya. 

(Anto)