Baru! Sudah Rusak, Peroyek Trotoar Bupati Muarojambi Terkesan Asa-asalan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Baru! Sudah Rusak, Peroyek Trotoar Bupati Muarojambi Terkesan Asa-asalan

tuntas.co.id

Baru! Sudah Rusak, Peroyek Trotoar Bupati Muarojambi Terkesan Asa-asalan
Bagian trotoar yang baru dibangun sudah Rusak. (Poto/Zar)


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Proyek pembuatan trotoar di Komplek perkantoran Bupati Kabupaten Muarojambi terkesan asal-asalan.


Belum lama dikerjakan ada bagian yang sudah rusak. Dimana kerusakan yang terjadi diduga karena kualitas campuran adukan semen yang tidak sesuai, sehingga Trotoar telah mengalami kerusakan, dilapangan terlihat kerusakan terjadi dibagian pinggir trotoar.


Padahal proses pengerjaan Trotoar ini masih berjalan dan masih dikerjakan oleh beberapa pekerja, hal ini tentu menimbulkan pertanyaan besar mengingat proyek ini dikerjakan di tengah perkantoran Bupati Muarojambi.


"Iya sudah ada kerusakan yang terjadi, padahal baru saja dikerjakan, ini sungguh aneh, Pekerjaan ini harus diperiksa oleh Kejaksaan, karena ini ditengah perkantoran, kalau ditengah mata saja bisa bekerja sembarangan bagaimana dengan proyek yang jauh dipedalaman," ujar Ketua LMPP Muaro Jambi Syahrial.


LMPP juga menyoroti lemahnya pengawasan pihak Dinas PUPR Muaro Jambi, karena jarang terlihat adanya pengawasan dari Dinas PUPR melalui Bidang Bina Marga.


"Ini proyek nilainya fantastis, 1,7 M, masak iya hasilnya seperti ini, harus diusut pekerjaan ini," pungkas Syahrial.


(Zar)