Teriakan Kemenangan Cabor Bola Tangan Putri Muratara Menggema di Porprov Sumsel -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Teriakan Kemenangan Cabor Bola Tangan Putri Muratara Menggema di Porprov Sumsel

tuntas.co.id

Tim cabor bola tangan Putri Kabupaten Muratara. (Poto/A4)
Tim cabor bola tangan Putri Kabupaten Muratara. (Poto/A4)

TUNTAS.CO.ID_PALEMBANG - Cabang olahraga (cabor) handball (bola tangan) Putri Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berhasil meraih kemenangan melawan tim Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS). Jum'at (19/11/2021).


Kemenangan dengan skor 9 : 5 yang dimenangkan oleh tim bola tangan Putri Muratara ini berjalan dengan penuh kemeriahan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke- XIII Tahun 2021.


Solidaritas dan Semangat yang berapi-api tim Muratara inilah yang menjadi salah satu tolak ukur kemenangan dengan cara sportif dan disiplin yang tinggi ini.



Adi Manopo, salah satu pelatih cabor bola tangan Putri mengapresiasi atas perjuangan timnya hingga mencapai pada titik kemenangan.


"Alhamdulillah kita menang lagi, ini adalah buah hasil dari pelatihan yang gigih, Tim berlatih dengan keras dan disiplin untuk mencapai pada titik ini," kata Adi pada tuntas.co.id usai pertandingan stadion Batu Raja Ogan Komering Ulu.


Cheli pemain pivot mengucapkan syukur atas kekompakan dan perjuangan keras hingga menghasilkan kemenangan timnya hari ini.


"Alhamdulillah atas pencapaian hari ini, semoga besok kami dapat mencetak gol lebih banyak lagi," teriak Cheli.


"Mohon doanya seluruh masyarakat Muratara, agar target mendali emas dapat kita bawa pulang ke Muratara," tambahnya.

(A4)