PBSI Muratara Targetkan Satu Emas di Porprov Sumsel 2021 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PBSI Muratara Targetkan Satu Emas di Porprov Sumsel 2021

tuntas.co.id

Ketua PBSI Musi Rawas Utara Khoiron Suhaffi
Ketua PBSI Musi Rawas Utara Khoiron Suhaffi. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang akan di laksanakan di OKU Raya pada 21-28 November 2021 mendatang salah satu Cabor Unggulan Musi Rawas Utara (Muratara) yaitu cabor Badminton (PBSI) tergetkan satu emas.


Keyakinan akan mendapat emas tersebut di sampaikan oleh Ketua PBSI Musi Rawas Utara Khoiron Suhaffi saat di wawancarai di tempat karantina atlet Muratara untuk Porprov.


Khiron menyampaikan bahwa ia yakin bahwa atlet bianaannya bisa keluar sebagai juara dan mengharumkan nama daerah.


"Kami yakin dan optimis bahwa Muratara akan mebonyong emas dari cabor badminton," ujar Khoiron pada tuntas.co.id, Senin (8/11/2021).


Keoptimisan itu lahir dari sejarah para atlet yang di kirim di setiap event dan tournamen selalu keluar sebagai juara, dan proses latihan yang begitu panjang sejak setahun terakhir.


"Setahun terakhir ini, kita telah banyak mengikuti event event tournamen, kita selalu keluar sebagai tiga besar, di Gubernur Super Series zona 4 yang di adakan di Lubuklinggau 24-28 Oktober kemaren kita Juara 3," tambahnya.


Dia menambahkan ada kekesalan karena tidak bisa memulangkan atlet Asli Musi Rawas Utara bernama Dicki Dwi Pangestu yang sekarang menjadi atlet Alzerbaizan karena dipakai negara tersebut persiapan thomas cup.


"Ada suatu penyesalan dan kekesalan bagi kami PBSI Muratara karena ada atlet asli Musi Rawas Utara dan binaan kita sekarang di pakai oleh negara Alzerbaizan untuk persiapan Thomas Cup," kesalnya.


Terakhir dia meminta doakan agar PBSI bisa mengharumkan nama daerah.


" Mohon doanya dari masyarakat Musi Rawas Utara, agar kami bisa mengharumkan nama daerah kebanggaan kita," tutupnya.


(R)