Kapolres Tanjabbar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kapolres Tanjabbar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

tuntas.co.id

Kapolres Tanjabbar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Jajaran kepolisian Polres Tanjab Barat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi Zebra 2021, Sabtu (13/11/21).Kemarin.


Apel dipimpin Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK. Sementara perwira apel Kasat Lantas AKP Devitav Evrina, SIK dan sebagai komandan Apel KBO Sat Lantas IPDA Hans Simangungsong.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi mewakili Bupati Tanjab Barat, Waka Polres, perwakilan Dandim 0419/Tanjab perwakilan Kadishub, Kasat Pol PP, para Kabag, Kasat, para perwira Polres Tanjab Barat.


Peserta apel terdiri dari Pleton TNI, Pleton Personel Polres Tanjab Barat, Pleton Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Pleton Dinas Kesehatan. 


Kapolres Tanjab Barat dalam amanatnya mengatakan Apel Gelar Pasukan OPERASI ZEBRA dalam Rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Tengah Pandemi Corona Virus Disease -19 (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Tanjab Barat.


Dikatakannya apel ini merupakan salah satu bagian dari proses manajerial yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan baik personil maupun perlengkapan dalam mensukseskan penggelaran operasi yang akan dilaksanakan.


"Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan karena keselamatan Memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas," ujarnya.

 

Kepada personil terlibat pesan Kapolres, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tulus dan ikhlas.


"Laksanakan Operasi ini dengan Ikhlas serta tetap menerapkan protokol kesehatan," pesannya. 


Kapolres menegaskan bahwa Polres Tanjab Barat akan memiliki capaian dalam keberhasilan Operasi Zebra ini, berapa hal yang harus disiapkan adalah menyiapkan mental dan fisik.


"Hindari sikap arogan dan jadilah polisi yang selalu menebar kebaikan, bersikaplah humanis dan ciptakan sinergitas dengan instansi lain," pesannya.


Diakhir kegiatan Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK Saat Menyematkan Pita Tanda Dimulainya Ops Zebra 2021 ke Personil Dushub. 

(Anto)