IKA PMII Kota Jambi Bantu Warga Lewat Kegiatan ‘Jumat Berkah’ -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

IKA PMII Kota Jambi Bantu Warga Lewat Kegiatan ‘Jumat Berkah’

tuntas.co.id

Seorang nenek di Kota Jambi menerima bingkisan dari program Jumat Berkah IKA PMII Kota Jambi


JAMBI - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Kota  Jambi melaksanakan kegiatan “Jum’at Berkah”, dengan cara membagikan makanan kepada masyarakat di Kota Jambi secara bergilir.


Program ini rutin dilaksanakan setiap hari jum’at. Kali ini, lembaga infaq sodaqoh IKA PMII membagika sembako padaJum’at siang hari. 


“Kegiatan berbagi berkah di hari Jum’at ini merupakan salah satu program kerja lembaga infaq sodaqoh IKA PMII,” Kata pengurus Lembaga Infaq dan Sadaqah IKA PMII Kota Jambi, Ramadhani Agus (Delon).


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat secara komperhensif menyentuh seluruh lapisan masyarakat  Kota Jambi dan sekitarnya, termasuk mahasiswa ataupun masyarakat yang hidup bersama mereka.


“Selain itu dengan kegiatan ini, anggota juga bisa merasakan bagaimana kebahagiaan yang dirasakan oleh masayarakat sekitarnya,” kata Delon.


Harapan Delon, semoga program yang dijalankan ini dapat terus konsisten berkembang sehingga energi IKAPMII dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Kotw Jambi.


Lembaga infaq dan sodaqoh IKA PMII ini diprakarsai oleh anak-qnak muda alumni PMII yang dikenal dengan kelompok 4D (Dory Andika, Ramadhany Agus ‘delon’, Daniel Saputra, dan Didi Suprapto). (*)