Hadiri Porprov Sumsel 2021, Wabup Muratara : Kami Bangga -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadiri Porprov Sumsel 2021, Wabup Muratara : Kami Bangga

tuntas.co.id

 

Wabup Muratara di Porprov Sumsel
Wabup Inayatullah saat menghadiri pembukaan Porprov Sumsel. (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_PALEMBANG - Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) A Inayatullah menghadiri pembukaan Porprov XIII Sumatera Selatan 2021 di Danau Ranau OKU Selatan , Minggu (21/11/2021).


Kedatangan Inayatullah juga untuk memberikan semangat kepada para atlet kontingen Kabupaten Muratara. Inayatullah  optimis para atlet akan memberikan yang terbaik bagi Bumi Berselang Serundingan.


"Alhamdulillah, kami bersama Bupati dan seluruh masyarakat Muratara sangat mengapresiasi atas pencapaian yang telah digapai oleh atlet-atlet Muratara," tutur Inayatullah kepada awak media.


Wabup Muratara Inayatullah
Wabup Muratara A Inayatullah (Poto/Ist)


"Terimakasih juga kepada para pelatih khususnya KONI Muratara," tambahnya.


Wakil Bupati Inayatullah merasa bangga atas semangat yang luar biasa para atlet Muratara karena telah mendedikasikan diri dengan segenap jiwa raga.


Poto bersama ketua KONI bersama kontingen Muratara
Pengurus KONI dan Kontingen Muratara di OKU Selatan. (Poto/A4)


"Ini kami sangat bangga sekali, saya bersama Bupati sangat konsisten, apapun demi nama baik Muratara harus kita support habis karena ini untuk nama baik Kabupaten Muratara," ungkapnya.


Wakil Bupati Inayatullah juga berpesan agar semua pihak di Muratara, baik jajaran Eksekutif dan Legislatif maupun pihak swasta juga konsisten mendukung apapun kegiatan yang akan mengharumkan nama baik Muratara.


Untuk diketahui Bola tangan Putri menang empat kali berturut-turut dibabak penyisihan. Muratara-Banyuasin dengan skor 10-0. Muratara-OKUS, skor 9-5. Muratara-Palembang, skor 15-7. Muratara-Lahat dengan skor 9-2.


Cabor Pencak Silat Kelas A putra menang dengan skor 3-2 melawan Ogan Ilir. Dilanjutkan kelas B Putra menang telak melawan tuan rumah OKU dengan skor 5-0. Dan kelas C Putri Menang telak melawan tuan rumah OKU dengan skor 5-0.


(Ari)