Hadapi Porprov Sumsel 2021, Atlet Muratara Mulai Melaksanakan TC -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadapi Porprov Sumsel 2021, Atlet Muratara Mulai Melaksanakan TC

tuntas.co.id

Hadapi Porprov Sumsel 2021, Atlet Muratara Mulai Melaksanakan TC
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan 202,  yang diadakan di OKU raya pada 21-28 November 2021, membuat para atlet dari 17 Kabupaten/Kota se Sumsel sibuk mempersiapkan diri guna merebut medali untuk mengharumkan daerahnya masing-masing tak terkecuali Kabupaten paling bungsu di Sumatera Selatan Musi Rawas Utara.


Sebanyak 73 Atlet dari 6 cabor yang diikuti Musi Rawas Utara telah melaksakan Training Centre (TC) terpusat di Rupit serta mengatur strategi khusus bagi atlet sejak Jum'at. (05/11/2021) kemarin.


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muratara Subandri menyampaikan,  TC adalah penguatan atlet untuk mempersiapkan laga yang akan dihadapi di Porprov.


" TC ini penting, disamping untuk penguatan atlet dalam mempersiapkan laga juga mempersolid atlet serta menanamkan mental Juara," ungkapnya saat di temua di rumah karan tina para atlet. Minggu (07/11/2021) sore.


Subandri juga optimis Musi Rawas Utara bisa membonyong emas dari setiap cabor yang dikirim.


"Melihat para atlet latihan dan semangatnya menggebu-gebu, kami sangat optimis bisa memboyong medali untuk Muratara, mohon doa nya dari semua lapisan masyarakat Muratara," tambahnya dengan semangat.


Diketahui Musi Rawas Utara mengirimkan 6 cabang olahraga dari 38 cabor yang berlaga pada Porprov karena minimnya dana yang tersedia, adapun cabor yang dikirimkan antara lain. Atletik, Bola Tangan, Catur, Footsal, Pencak Silat, dan Badminton.


(R)