Polres Tanjabbar Giat Acara Bimbingan Rohani dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1443.H/2021 di Masjid Nur Annisa -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Polres Tanjabbar Giat Acara Bimbingan Rohani dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1443.H/2021 di Masjid Nur Annisa

tuntas.co.id

Polres Tanjabbar Giat Acara  Bimbingan Rohani dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1443.H/2021 di Masjid Nur Annisa


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Kepolisian Resor Polres Tanjabbar pada hari ini mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021. Kamis (21/10/21).


Sementara itu kegiatan  berlangsung di Mushola masjid nur annisa Polres Tanjab Barat.Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat,S.IK para pejabat utama Polres Tanjab Barat, dan personel Polres Tanjab Barat.


Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 Polres Tanjab Barat mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi.' Pada kesempatan ini Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S.IK. Menyampaikan, mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat – sifat Nabi Muhammad SAW.


"Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat – sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah-sunah Nya. Dan marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW. Harapannya agar anggota polres Tanjab Barat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari," ajak Kapolres.


Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tanjab Barat berlangsung khidmat dan diakhiri dengan do’a bersama. 


(Anto)