Ahmat Pahar, Putra Muratara Wakili Sumsel STQ Nasional di Maluku Utara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ahmat Pahar, Putra Muratara Wakili Sumsel STQ Nasional di Maluku Utara

tuntas.co.id

Ahmat Pahar (11) anak dsri ustadz Jajang adalah warga Kecamatan Ulu Rawas
Ahmat Pahar (11) anak ustadz warga Kecamatan Ulu Rawas. (Poto/Ist) 

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah dan warga Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan patut berbangga, karena salah satu warganya mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke XXVI yang di selenggarakan di Kota Sofifi Maluku Utara pada tanggal 14-23 Oktober 2021.


Wakil Bupati Musi Rawas Utara Inayatullah didampingi Kepala Bagian Kesra dan Kepala Bagian Prokopim, langsung mendampingi anak tersebut, cukup terharu dan berharap bisa mengharumkan nama Sumatera selatan Khususnya Muratara.


" Saya sangat bangga dan terharu, makanya saya harus antar langsung ke Maluku Utara, harapan kita semua, sapar bisa mengharumkan nama Sumatera Selatan dan tentunya Muratara, mari kita doakan agar dia menjadi juara" ujarnya saat dikonfirmasi. Jum'at (15/10/2021) 


Ahmat Pahar (11) anak dari ustadz Jajang adalah warga Kecamatan Ulu Rawas yang pada saat STQ Kabupaten dan Provinsi menjadi juara, sehingga bisa mewakili Sumatera Selatan.


Kemudian Panhar berharap dia bisa membawa pulang piala demi daerah kelahirannya.


"Aku mau bawa pulang pialanya kak, agar aku bisa mengharumkan daerah kita, tolong doanya kak," ungkap panhar saat di tanya via telpon seluler.

(Red)