Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri Paripurna Ketiga DPRD -->
Cari Berita

Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri Paripurna Ketiga DPRD

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Rapat Paripurna Ketiga penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD Tanjabbar yang Membawakan Suara Fraksi-fraksi Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, Di Ruang Rapat Paripurna DPRD, rabu (22/9/21) kemarin.



Membacakan Tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat yang disampaikan Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan Menyampaikan terima kasih dan apreasiasi yang tinggi atas pemandangan umum anggota DPRD Tanjabbar dengan membawakan suara fraksi pada paripurna sebelumnya baik berupa kritik dan saran serta masukan dari Anggota DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat.


“Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan, kritik dan saran serta masukan terutama terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, program prioritas serta peningkatan kesejahteraandan jaminan sosial,”’ kata Wabup.


“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang disampaikan oleh masing-masing fraksi adalah upaya untuk mendorong percepatan program dan kegiatan yang berkesinambungan serta pencapaian visi dan misi, sesuai RPJMD Tanjab Barat tahun 2021-2026,” tambahnya.


Rapat paripurna di akhiri dengan penyerahan dokumen nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Kepada Pimpinan DPRD Tanjab Barat.


Tampak yang hadir pada rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, SH, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE, Unsur Forkopimda, Para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian.

 (Anto)