Wakapolres Tanjabbar Monitoring Giat Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja di Kecamatan Bram Itam -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Giat Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja di Kecamatan Bram Itam

tuntas.co.id

TANJABBAR


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Wakapolres Tanjabbar Kompol Alhajat, SIK lakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat umum, Ibu Hamil dan remaja di Kecamatan Bram Itam.


Kegiatan vakasinasi ini dilaksanakan oleh PKM Sungai Saren di Kantor Kecamatan Bram Itam, Senin (06/9/21).


“Alhamdulillah Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat umum, Ibu Hamil dan remaja oleh PKM Sungai Saren Kecamatan Bram Itam berjalan dengan aman, lancar dan mematuhi prokes,” ungkap Wakapolres Kompol Alhajat.


Dalam penyampaian Wakapolres Tanjabbar mengatakan, dalam kegiatan tersebut, peserta sebelum pelaksanaan vaksinasi, seluruh peserta melaksanakan beberapa tahapan yaitu pendaftaran, cek tensi, suhu badan dan kondisi kesehatan oleh petugas medis Puskesmas.


Dan dirinya juga berpesan kepada ibu hamil yang menerima vaksin, agar dalam pelaksanaannya diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


“Semoga dengan dilaksanakan Vaksinasi kita semua terhindar dari penyebaran virus Corona dan tetap jaga kesehatan,”ucapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bram Iram Hendry Ponda, Kasat Binmas AKP Ujang Supran, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo dan Personil Polsek Tungkal Ilir.

 (Anto)