Wabup Muratara Sidak, Empat TKS Tapem Terancam Dipecat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Muratara Sidak, Empat TKS Tapem Terancam Dipecat

tuntas.co.id

Wabup Muratara Sidak, Empat TKS Tapem Terancam Dipecat


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Sepertinya tidak main-main apa yang di lakukan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara dalam penindakan kedisiplinan di lingkup pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.


Setelah heboh pegawai RSUD Rupit yang di pecat oleh Bupati karena ketidakdisplinan pada minggu lalu. 


Hari ini, Senin (27/09/2021) Wakil Bupati Musi Rawas Utara Inayatullah juga lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di bebepara instansi, Seperti di Bagian Organisasi, Bagian Hukum, Bagian Keuangan, Tata Pemerintahan (Tapem) , Kesra, dan Prokopim.


Ditapem Inayatullah temukan empat TKS yang hampir satu bulan tidak masuk, membuat Ustadz kondang itu geram dan segera merekomendasikan pemecatan.


Suami dari Desi Triangreini ini geram karena sudah berulang kali diingatkan bahwa baik TKS maupun PNS harus disiplin dalam bekerja.


"Di luar sana banyak yang ingin kerja, bahkan, sudah di ingatkan berapa kali, harus disiplin tidak boleh tidak bekerja tanpa alasan yang jelas, lah ini malah tidak pernah masuk dalam sebulan ini, hebat betul mereka," ujarnya saat di wawancara dengan nada kesal.


Kemudian Inayatullah ultimatum pada seluruh instansi di Muratara bahwa sidak akan terus di lakukan dan tidak ada toleransi bagi yang tidak disiplin.


"Saya ingatkan pada semua instansi, Sidak akan terus kami lakukan, yang tidak disiplin mohon maaf, silahkan angkat kaki, yang lain banyak yang mau kerja," tegasnya.


Terakhir Ketua DPD NasDem ini juga sampaikan bahwa penindakan disiplin adalah bentuk komitmen terhadap pelayanan prima pada masyarakat dan ingin sebuah perubahan nyata.


"Kami ingin pelayanan terhadap masyarakat harus prima, untuk itu kedisiplinan adalah bentuk komitmen kami," tutupnya


(Red)