Polres Tanjabbar Adakan Syukuran Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-73 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Polres Tanjabbar Adakan Syukuran Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-73

tuntas.co.id

Polres Tanjabbar Adakan Syukuran Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-73


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Dihari jadinya ke-73, Polwan (Polisi Wanita) Polres Tanjung Jabung Barat mengadakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng yang di laksanakan di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat. (1/9/21) Kemarin.


Dengan tema Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,


Sementara itu Kapolres Tanjung Jabung Barat. AKBP MUHARMAN ARTA, S.IK di Dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat serta Seluruh Polwan Polres Tanjab Barat.


Dalam Sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP MUHARMAN ARTA, S.IK mengucapkan Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur atas nikmat Tuhan yang Maha Esa, dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 Tahun.


Polwan harus berkarya, berdaya dan memiliki semangat juang yang tinggi bersinergi dengan Intansi lain untuk berjuang melawan pandemi covid 19 sehingga pemulihan ekonomi nasional terlaksana menuju Indonesia maju.


Lanjutnya Kapolres Tanjab Barat AKBP MUHARMAN ARTA, S.IK memberi ︎Apresiasi yang setinggi tinginya kepada seluruh Polwan Republik indonesia atas dedikasi dan Loyalitas kepada Negara Republik Indonesia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Program Nasional.

︎Pesan Kapolri kepada seluruh Polwan Republik Indonesia.


Saat menyampaikan pesan Kapolri, kapolres menegaskan. Jadilah teladan di lingkungan masyarakat. Jadilah teladan di lingkungan Polri. Jadilah Teladan di lingkungan Keluarga dan Jadilah Srikandi – Srikandi Polri yang Yang dapat membanggakan Polri.


Menurutnya lagi Kapolres Tanjab Barat AKBP MUHARMAN ARTA, S.IK menambahkan Jadikan hari jadi Polwan Ke-73 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat ekonomi bangkit menuju Indonesia maju. 

(Anto)