Sidak Pembangunan Kantor Bupati, Devi Suhartoni : Perencanaannya Kurang Matang dan Asal-asalan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sidak Pembangunan Kantor Bupati, Devi Suhartoni : Perencanaannya Kurang Matang dan Asal-asalan

tuntas.co.id

Sidak Pembangunan Kantor Bupati, Devi Suhartoni : Perencanaannya Kurang Matang dan Asal-asalan
Bupati dan Wakil Bupati saat sidak dilokasi pembangunan Kantor Bupati. (Poto/Ist) 


TUNTAS.CO.ID_MURATARA -
Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Inayatullah yang di dampingi Kadis PUPR Amrullah dan Asisten II Suharto Patih hari ini. Senin(23/08/2021) lakukan Inspeksi Mendadak(Sidak) ke lokasi pembangunan kantor Bupati di Kelurahan Muara Rupit.


Dalam sidak tersebut Bupati dan Wakil Bupati meninjau langsung proses perkejaan kantor dengan berkeliling setiap sudut gedung.


Dilokasi pembangunan banyak temuan yang menurut Devi Suhartoni ada kesalahan di perencanaan awal pembangunan sehingga banyak pekerjaan yang harusnya tidak berulang ulang seperti pekerjaan Engenering, Elektrikal serta Clumbing.


"Harusnya pekerjaan engenering, elekterikal, dan clumbing sudah sejak awal, lah ini belum, kan harus kerja dua kali, pukul dinding lagi, pasang ini pasang itu, efesiensi waktunya tidak ada, perencanaan awalnya yang tidak matang, asal asalan," Ujar Kader PDI Perjuangan ini dengan kesal.


Devi juga mengintruksikan agar Kadis PUPR melakukan rapat setiap minggu pada instatnsi terkait dalam pembangunan kantor Bupati guna melihat progres.


"Kadis PUPR dan instansi serta rekanan yang terkait pembangunan harus rapat tiap minggu agar tau progres pembangunannya sejauh mana serta pengawasannya seperti apa, jangan diam menerima laporan saja, pengawasan harus ekstra," tambahnya.

(Red)