Rumah Warga dan Bedeng di Tanjabbar Dilahap Sijago Merah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Rumah Warga dan Bedeng di Tanjabbar Dilahap Sijago Merah

tuntas.co.id

Rumah Warga dan Bedeng  di Tanjabbar Dilahap Sijago Merah


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Selasa pagi (24/8/21) Pada pukul 08'30 Wib. Diduga terjadi kebakaran dengan menghanguskan  6 bangunan Bedeng dan 3 bangunan rumah warga yang berada  di Gang Mulia Rt 22. Jalan Ketapang Kel. Tungkal Harapan Kec.Tungkal Ilir Tanjab Barat. Ludes dilalap sijagok merah. Sementara lokasi musibah kebakaran berada di kawasan padat penduduk.

Pantauan dilokasi, kepulan asap hitam terlihat membumbung tinggi dan membuat warga sekitar panik, dan berusaha menyelamatkan barang barang berharga milik mereka.  

Camat Tungkal ilir Ardhiani didampingi Ketua rt 22 Rahmansah menjelaskan, kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk dan api berhasil dijinakkan oleh petugas setelah beberapa menit kemudian. 

"Tak sampai satu jam, api berhasil dipadamkan petugas. Sumber api belum tahu, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,"  katanya dilokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. Setidaknya 7 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dan mengungsi  di rumah kerabat terdekat. 

Untuk penyebab kebakaran Masih dalam penyidikan, kita belum bisa pastikan.
(Anto)