Hadir Pengajian Muslimat NU, Wabup Muratara : NU Benteng NKRI -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadir Pengajian Muslimat NU, Wabup Muratara : NU Benteng NKRI

tuntas.co.id

Hadir Pengajian Muslimat NU, Wabup Muratara : NU Benteng NKRI
H. A Inayatullah saat menghadiri kegiatan pengajian Muslimat NU. (Poto/Ist) 


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - 
Wakil Bupati Musi Rawas Utara Inayatullah menghadiri kegiatan pengajian Muslimat NU yang di adakan di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, Musi Rawas Utara. Sabtu (28/08/2021) 


Inayatullah di dampingi Kabag Kesra Yal Asri, Camat Karang Jaya Makmum Habib, dan Kepala Desa Terusan Ihsan. 


Pengajian sekaligus Konferensi Anak Cabang Muslimat NU Karang Jaya yang di hadiri oleh Pengurus dari 14 Desa Kelurahan sekitar 1500 Ibu ibu muslimat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan itu berlangsung meriah dan hikmat.


Inayatullah saat di konfirmasi mengatakan jika status muratara sudah level dua acara pengajian akan di lakukan bergulir di setiap kecamatan sesuai dengan janji kampanye mereka (HDS-Tullah red).  


"Jika Muratara sudah level 2 maka pengajian ini akan terus kita galakkan di setiap kecamatan secara bergulir, itu janji kami kamaren, mari kita berdoa pandemi covid ini segera berlalu," ujar Ustadz Kondang ini saat di konfirmasi.


Kemudian Inayatullah juga menyampaikan bahwa Indonesia patut bersyukur memiliki organisasi ke agamaan yang memegang teguh konsep persatuan bangsa dalam berdakwah yaitu Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. 


"Kita patut bersyukur memiliki Muhamadiyah dan terkhusus Nahdlatul Ulama, dua organisasi keagamaan ini adalah Benteng NKRI, Memegang konsep Islam Rahmatan Lil Alamin, Oslam yang ramah yang merangkul." tutup ketua DPD Nasdem Musi Rawas Utara ini.

(Red)