Apresiasi Kerja Keras Kapolres, Bupati : Alhamdulillah Muratara Sudah Aman -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Apresiasi Kerja Keras Kapolres, Bupati : Alhamdulillah Muratara Sudah Aman

tuntas.co.id

Apresiasi Kerja Keras Kapolres, Bupati : Alhamdulillah Muratara Sudah Aman
Ist


MURATARA -
Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni (HDS) mengapresiasi kinerja jajaran Kapolres Muratara dan timnya dalam rangka mencegah gangguan kamtibnas diseleruh wilayah Kabupaten Muratara. 


"Alhamdulillah keamanan Musi Rawas Utara sudah aman, sejak ada Kapolres dan team tambah aman," kata Bupati yang sering disapa HDS ini. Sabtu (14/8) 


Menurut HDS, berdasarkan hasil penelusuran dan informasi yang dihimpunnya, masih ada dua titik lokasi yang masih belum bersih dari aman, Kecamatan Nibung dan Kecamatan Ulu Rawas. 


"Dikecamatan Nibung masih sering preman-preman kecil dan oknum-oknum begal. Ini segera berhenti kalian dan titik sudah terlidik, dari pada nanti masalah," sebutnya


Sedangkan Kecamatan Ulu Rawas kata HDS, ada satu titik oleh oknum preman. "Termasuk mengotori sungai dengan membuat saudaranya diilir jadi susah."


Tindakan oknum-oknum ini sudah terdata dan terpantau, tinggal time ming yang tepat lambat laun pasti team polres akan segera bergerak cepat untuk menuntaskannya. 


Bupati juga menuturkan, Pospol Ulu Rawas sebentar lagi akan ada pasukan polisi. Pihaknya juga sedang  mempersiapkan motor trail dua unit untuk polisi yang tugas disana. 


Dirinya sebagai pemimpin terus turun dan memahami, mendengar dan bersama-sama mencari solusinya agar semua masyarakat hidup tenteram nan nyaman. 


Pihaknya juga mengapresiasi kinerja Kapolres dan Team telah berkerja keras untuk kamtibmas Musi Rawas Utara


"Kalau bukan kita putera-puteri Rupit Rawas siapa lagi yang akan membuat daerah kita jadi lebih baik. Maka dari pada itu mari kita sama-sama berubah kelebih baik," tutur HDS yang juga kader Idiologis PDI Perjuangan ini. 

(ari)