Wabup Tanjabbar Kordinasi ke Pj. Gubernur Jambi Terkait Pelaksaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Tanjabbar Kordinasi ke Pj. Gubernur Jambi Terkait Pelaksaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

tuntas.co.id

Wabup Tanjabbar Kordinasi ke Pj. Gubernur Jambi Terkait Pelaksaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan. SH. kordinasi dengan Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni. M.Si terkait persiapan dan waktu pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Kordinasi dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi (3/7/21) Lalu Sekira pukul : 09.30 WIB.


Turut hadir Kabag Kesra Setda Kab, Tanjabbar. Biro Kesra Setda Provinsi Jambi yang diwakili oleh Plt. Kasubbag Kelembagaan Bina Spritual, Said Abdillah, S.Ag. Perwakilan dari Kemenag Provinsi Jambi. Ketua GOW Tanjabbar. 


Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, SH selaku Ketua LPTQ Kab. Tanjabbar mengatakan kordinasi yang dilaksanakan ini terkait persiapan dan waktu pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


"Mengingat terus meningkatnya Pandemi Covid-19 saat ini, perlu kita kordinasikan kepada Pemerintah Provinsi Jambi terkait waktu pelaksanaan MTQ tersebut. Mengingat banyaknya peserta dan di prediksi besarnya antusias warga untuk melihat langsung pelaksanaan MTQ. Apakah pelaksanaan terus kita laksanakan sesuai dengan jadwal di rencanakan atau di undur dan terkait kebijakan kebijakan lain yang mungkin perlu kita persiapkan di masa pandemi Covid-19 ini" tuturnya


Wabup Hairan juga menegaskan, terkait persiapan lainnya sudah kita kejar dan sudah mulai rampung.


Sementara itu, Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nurcahya Murni.M.SI menyambut hangat kedatangan Wabup Hairan beserta rombongan. Terkait waktu pelaksanaan MTQ di masa pendemi Covid-19 ini, Pj. Gubernur Jambi mengatakan pelaksanaan MTQ ini sangat penting, dan kesehatan masyarakat juga sangat penting dan harus di jaga.


"Saya menyarankan untuk diadakan rapat kembali, dengan melibatkan juga satgas Provinsi Jambi, Kapolda dan Dandim dan unsur - unsur terkait," Sebutnya. 

(Anto)