Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus Cabang Badan Kontak Majlis Taklim Kecamatan Sekernan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus Cabang Badan Kontak Majlis Taklim Kecamatan Sekernan

tuntas.co.id

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus Cabang Badan Kontak Majlis Taklim Kecamatan Sekernan


MUAROJAMBI - Jum'at siang (09/07/21) Bupati Hj. Masnah Albusyro, SE., M.Tr.IP menghadiri acara pelantikan Ketua Pengurus Cabang Badan Kontak Majlis Taklim (PC BKMT) Kecamatan Sekernan masa jabatan Tahun 2021-2026.


Juga hadir pada acara tersebut Camat Sekernan Kms. Ismail Azim, Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi Kasmadi, segenap pengurus BKMT Kabupaten Muaro Jambi, serta tamu undangan lain


Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu mars BKMT.


Usai melantik Ketua PC BKMT Kecamatan Sekernan Hj. Khomisyah Riyani, Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Muaro Jambi Hj. Nurhayati M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, Melalui pengajian ibu-ibu, mari kita laksanakan kegiatan positif yang bernuansa Islami, mari bersinergi menjaga kekompakan untuk berbuat lebih baik demi kemaslahatan ummat. 

 

"Sebelumnya kita sudah mendengar bahwa ada saudara kita masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terkena bencana, maka kami berinisiatif dengan pengurus bagian sosial kemasyarakatan BKMT kami mengumpulkan dana, Alhamdulillah sudah terkumpul dana sebanyak Rp. 40.050.000 dari anggota BKMT dan para dermawan, InsyaAllah dalam waktu dekat akan kami salurkan langsung kepada para korban kebakaran", ucap Ketua PD BKMT Hj. Nurhayati.


Selanjutnya, Bupati Hj. Masnah Busyro dalam pidatonya mengucapkan selamat bekerja kepada ketua dan pengurus cabang BKMT yang baru saja dilantik.


"BKMT Kecamatan Sekernan diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Pelantikan Ketua PC BKMT Kecamatan Sekernan yang baru ini diharapkan mampu menambah semangat kembali untuk menjalankan program BKMT sebaik mungkin, karena BKMT Sekernan adalan terletak di ibukota kabupaten, diharapkan menjadi tolak ukur, menjadi percontohan, bagi BKMT kecamatan lain", harap Bupati Hj. Masnah.

(*)