Suksesi Rakernas APKASI, Bupati Muratara Sambangi Gubernur Bali -->
Cari Berita

Suksesi Rakernas APKASI, Bupati Muratara Sambangi Gubernur Bali

tuntas.co.id

Suksesi Rakernas APKASI, Bupati Muratara Sambangi Gubernur Bali
Ist


TUNTAS.CO.ID_ BALI –
Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Melakukan kunjungan dan audiensi bersama Pemerintah Ptovinsi Bali, di Jaya Sabha, Denpasar. Jum’at (18/6).


Kunjungan Pengurus Apkasi ini dalam rangka silahturahmi dan audience sekaligus membahas persiapan acara Pelantikan dan Pengukuhan serta Rakernas Apkasi.


Dalam pertemuan itu Gubernur Bali Wayan Koster menyambut hangat dan menerima perwakilan apkasi tersebut.


Wakil Sektretaris Apkasi H.Devi Suhartoni (HDS) yang juga Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumsel merasa senang bisa hadir dalam acara Rakernas Apaksi ini.


“Hari ini beberapa pengurus Apkasi diterima Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, MM, guna audiensi untuk kesiapan acara Apkasi besok di Badung,” tutur HDS yang juga Kader Idiologis PDI Perjuangan ini.


Suksesi Rakernas APKASI, Bupati Muratara Sambangi Gubernur Bali
Suksesi Rakernas APKASI, Bupati Muratara Sambangi Gubernur Bali. (Poto/Ist) 


Kegiatan yang akan dihadiri para bupati seluruh Indonesia tersebut akan dilaksanakan, Sabtu 19 Juni 2021 besok di Pecatu Ballroom BNDCC Nusa Dua. Akan hadir pula Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan Gubernur Bali I Wayan Koster.


Acara yang mengambil tema “Tantangan dan Harapan: Membangun Ekonomi Daerah di Masa Pandemi Covid-19” tersebut akan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.


Diberitakan sebelumnya Narasumber Rakernas Apkasi tahun 2021 akan diisi oleh para menteri yakni Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.


Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

(Ari)