Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo -->
Cari Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo

tuntas.co.id

TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID -Sekertaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi hadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo periode 2020-2024 secara Virtual. Diruang Conference Room Ruang Rapat Bupati. Senin (14/6/21).

Turut hadir Kabag Sumda Polres Tanjab Barat Kompol KOMPOL ACIM DARTASIM,. Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF. ADIL TARIGAN,. Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal. Dan Asisten Administrasi Umum JETER SIMAMORA.

Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo terpilih, H. MASHURI SP. ME dan H. SAFRUDIN DWI APRIYANTO S.Pd serta pelantikan Ketua TP- PKK dan DEKRANASDA Kabupaten Bungo. Diauditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Sementara itu Pelantikan digelar secara virtual dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nurcahya Murni M.SI.

Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di dalam Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi dengan dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekertaris Daerah Provinsi Jambi , Ketua KPU Provinsi Jambi, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Kepala OPD Provinsi Jambi, Ketua PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW Kabupaten Bungo, seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi secara Virtual.

Acara Pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan, pengucapan Sumpah Janji, Penandatanganan Berita Acara Pelantikan, Kata Pelantikan Oleh PJ Gubernur Jambi.,Penyerahan SK Bupati.

Pelantikan Ketua TP PKK dan DEKRANASDA Kecamatan Bungo, Menyanyikan lagu mars PKK dan mars DEKRANASDA, Pembacaan Surat Keputusan PKK Provinsi Jambi.

Pembacaan Surat Keputusan DEKRANASDA Provinsi Jambi, Kata Pelantikan PKK dan DEKRANASDA Kabupaten Bungo oleh Ketua TP PKK dan DEKRANASDA, Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Ketua TP PKK dan DEKRANASDA Kabupaten Bungo.

Selanjutnya sambutan Pj Gubernur Jambi Dr. HARI NURCAHYA MURNI M.Si. Selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bungo hasil Pilkada Serentak 2020. 

Dengan pelantikan ini saya berharap kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memperdomani peraturan perundang-undangan. 

Meningkatkan sinergi program pembangunan di Kabupaten Bungo. Semoga amanah ini dilaksanakan dengan baik sehingga Kabupaten Bungo menjadi Kabupaten yang Sejahtera maju dan berdaya saing. Pembacaan Doa dan Fhoto Bersama. 

(Anto)