Positif Covid-19, Bupati Muratara Lakukan Perawatan dan Isolasi Mandiri di Rumah Dinas -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Positif Covid-19, Bupati Muratara Lakukan Perawatan dan Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

tuntas.co.id

Positif Covid, Bupati Muratara Lakukan Peraawatan dan Isolasi Mandiri di Rumah Dinas
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA -
Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H.Devi Suhartoni (HDS) dikabarkan Positif Covid-19 Setelah Pulang dari kegiatan Asosiasi pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (APKASI) di Bali minggu lalu. 


Saat di hubungi awak media HDS membenarkan bahwa ia positif covid 19 setelah swab PCR.


" Ya benar saya positif covid 19 hasil Swab PCR 4 hari lalu" ujarnya. Jum'at (25/6/2021)


Saat ini HDS tengah melakukan perawatan dan isolasi mandiri di rumah dinas dan ia berpesan bahwa Masyarakat harus patuhi protokol kesehatan dan meminta masyarakat segera vaksin.


"Covid itu nyata adanya, patuhi protokol kesehatan, dan saya menghimbau pada masyatakat Muratara segeralah melakukan Vaksin, saya saja sudah vaksin dua kali, masih terkena apalagi tidak, kalau saya tidak vaksin mungkin saya tumbang," tambahnya


HDS memohon doa dari seluruh elemen Masyarakat agar ia cepat pulih dan di nyatakan negatif, agar bisa beraktifitas seperti semula. 


"Mohon doanya semoga saya segera negatif covid dan pulih seperti biasa, dan bisa bertemu lagi dengan masyarakat," tuturnya


Saat ini kata HDS, saya tidak bolehkan siapapun datang kerumah dinas, dan tidak boleh yang di lingkungan rumah dinas keluar rumah dinas, "Walaupun semua yang di rumah dinas Negatif, tetap tidak saya bolehkan keluar apalagi mendekati saya."

(Red)