Laskar Merah Putih Tebentuk, Ketum : Kita Siap Tampil Didepan Membantu Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Laskar Merah Putih Tebentuk, Ketum : Kita Siap Tampil Didepan Membantu Muratara

tuntas.co.id

LPM Muratara
Pengurus LMP Kabupaten Muratara. (Poto/ari) 


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Organisasi Nasional Laskar Murah Putih (LMP) kini sudah terbentuk dan aktif di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). 


Terbentuknya itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang telah dikeluarkan Markas Daerah LMP Provinsi Sumsel dengan nomor : SK-A.010/MD/LPM/IV/2021.


SK yang ditandatangani Prof. Dr.H.M Edwar Juliartha, MM sebagai Ketua Markas Daerah Provinsi Sumsel dan Harun Pahala, S.H. sebagai sekretaris ini menetapkan Arsah Sebagai Ketua LMP Kabupaten Muratara dan Sailan sebagai Sekretaris. 


"Laskar Merah Putih merupakan organisasi sosial kemasyarakatan, yang merupakan salah satu komponen anak bangsa. Yang memiliki integritas dan komitmen didalam penegakkan NKRI," sebut Arsah pada tuntas.co.id usai rapat koordinasi tinggat Kabupaten,  di Desa Lawang Agung. Kamis (3/6) 


Untuk tingkatan Kabupaten, Arsah menyatakan bahwa organisasi LMP akan menjadi patner kerja Pemerintah Daerah dalam membangun Muratara. 


"Pada prinsipnya kita adalah membantu pemerintah, kita siap tampil didepan, tidak hanya kader2 muratara namum setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumsel siap turun," tegasnya


Dikatakan Arsah, untuk di Muratara LMP ini baru terbentuk dan telah memiliki pengurus di tujuh Kecamatan. 


"Sebagian Desa se-Kabupaten Muratara sudah ada anggota, sekarang kita perkiraan sudah mencapai ribuan kader,"  jelasnya


Ia menargetkan, Pengurus LMP  Muratara akan melaksanakan pelantikan pada bulan Juni 2021 ini dan akan dihadiri langsung pengurus Nasional. 


"InsyaAllah akan dilantik Ketua Umum Arsyad Cannu secara langsung," tuturnya



(ari)