Giat Apel Konsolidasi dalam Rangka Pelaksanaan Yustisi dan Himbauan Prokes -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Giat Apel Konsolidasi dalam Rangka Pelaksanaan Yustisi dan Himbauan Prokes

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Polres Tanjab Barat kemarin Senin (31/5/21) sekira pukul 15.30 Wib bertempat di Lapangan Ex-Terminal Kota Kuala Tungkal telah dilaksanakan giat Apel Konsolidasi dalam rangka Pelaksanaan giat Yustisi dan Himbauan Prokes oleh Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab dan Pemerintah Kec. Tungkal Ilir. 

Apel Konsolidasi dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat. Dan diikuti oleh Kapolsek Tungkal Ilir, Camat Tungkal Ilir, 
Lurah Sriwijaya, Kasi Kesra Kec. Tungkal Ilir, Seklur Tungkal IV Kota, Babinsa Kec. Tungkal Ilir, Tim Medis Puskesmas Kuala Tungkal ll,sebanyak 2 orang, Tim PPKM Kel. Tungkal IV Kota.Dan Sat Pol PP Kec. Tungkal Ilir.

Dalam hal ini Pelaksanaan Operasi Yustisi dan pembagian masker terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di simpang Bioskop Dewi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat.

Melaksanakan giat himbauan Prokes kepada masyarakat Kuala Tungkal dan penyemprotan disinfectan dengan menggunakan kendaraan Viar, R2 dan menggunakan Becak dengan rute Jalan Palembang - Pasar Parit 1 - Jln. Sriwijaya - Jln. Patunas - Jln. Siswa - Jln. Asia yang dipimpin oleh Kapolsek Tungkal Ilir. 

Kapolres Tanjab Barat. AKBP. Guntur Saputro. S.IK.MH. langsung memimpin giat himbauan kepada masyarakat Kuala Tungkal untuk mematuhi prokes karena angka kematian di Kuala Tungkal saat ini sudah sangat tinggi dan Kab. 

Tanjab Barat masuk dalam Zona merah penyebaran Virua Covid 19 dengan memggunakan transportasi lokal berupa Becak Sepeda dan R3 Viar dengan rute Jln. Asia => Jln. Parit 1 => Jln. Sulthan Thaha => Jln. Siswa.

Sekira pukul 17.55 Wib rangkaian giat himbauan Prokes selesai. Kegiatan Berjalan Aman, Lancar dan Terkendali.
(Anto)