Empat Bupati Dipanggil Khusus Mendagri, Muratara Salah Satunya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Empat Bupati Dipanggil Khusus Mendagri, Muratara Salah Satunya

tuntas.co.id

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAKARTA -
Empat Bupati yang hari ini (Kamis 10/6/2021) dipanggil khusus oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.


Empat Bupati itu adalah Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan,  Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin Dan Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni (HDS). 


H. Devi Suhartoni menyampaikan bahwa beliau di telpon oleh Kemendagri untuk menghadap Ke Jakarta secara tiba-tiba  pagi Rabu. (9/6/2021) saat sedang memimpin rapat, dan beliau sempat gelabakan soal tiket yang belum terpesan. 


" Ya Kemarin saya pas lagi pimpin rapat di telpon Kemendagri, untuk menghadap pagi ini, gelabakan juga, soalnya penerbangan cuma satu kali, tiket belum dipesan, masih pakai baju sapari saya kejar ke linggau, Alhamdullilah dapat tiket dan langsung berangkat." ujar HDS


Kemudian saat ditanya apa saja yang di bahas bersama menteri, HDS sampaikan ada beberapa isu penting yang dibahas berkisar birokrasi.


Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan,  Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin Dan Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni (HDS)
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian bersama Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin Dan Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni (HDS). (Poto/Ist) 


" Tadi ada beberapa pesan dari pak Menteri, pertama soal Reformasi Birokrasi dalam pemerintahan, dia berpesan agar semua elemen pemerintahan harus sejalan dengan Visi-Misi Nasional, mengutamakan pelayanan yang prima terhadap rakyat, pemerintah harus bersih dari Korupsi, serta dia berpesan di tengah pandemi covid 19, semua program harus efisien dan ada program prioritas untuk pemulihan ekonomi rakyat," Tambahnya.


Disinggung soal kenapa ada empat Bupati saja yang di undang, HDS berharap itu sebuah penghargaan dan lirikan nasional terhadap Muratara.


" Ya, Alhamdulillah kita diundang, mudahan ini pertanda baik, bahwa nasional mulai melirik Muratara, mohon do'anya dari semua elemen" Tutupnya.

(Red)