Demi Percepatan Pembangunan, Gubernur Sumsel Bantu 60 M Untuk Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Demi Percepatan Pembangunan, Gubernur Sumsel Bantu 60 M Untuk Muratara

tuntas.co.id

Demi Percepatan Pembangunan, Gubernur Sumsel Bantu 60 M Untuk Muratara.
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara(Muratara) H.Devi Suhartoni(HDS) hari ini. Rabu (16/6/2021) bertemu Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Palembang.


Dalam pertemuan dengan agenda tunggal membahas tentang beberapa strategi pembangunan daerah tersebut Muratara di berikan bantuan dana sebesar enam puluh miliyar rupiah. 


HDS saat di konfirmasi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur yang telah memberika bantuan untuk Muratara.


" Saya atas nama masyarakat Musi Rawas Utara, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak Gubernur karena telah memperhatikan kami(Muratara red) Kabupaten paling bungsu di Sumsel dalam proses pembangunan," ujarnya saat di hubungi via telepon seluler.


Kemudian HDS juga sampaikan beberapa pesan Gubernur untuk memanfaatkan dana tersebut dengan benar dan se efisien mungkin untuk rakyat.


"Pak Gubernur pesan, bahwa uang tersebut adalah uang rakyat, maka harus di gunakan se efisien mungkin untuk pembangunan yang benar benar bermanfaat bagi rakyat" tambah kader PDI Perjuangan itu.


Terakhir HDS sampaikan juga bahwa ia akan gunakan dana tersebut untuk pembangunan infrastruktur yang super prioritas, seperti jalan Desa menuju Kecamatan dan Kecamatan menuju Desa guna lancarnya mobilisasi masyarakat


"Tidak lain dana tersebut akan saya arahkan ke infrstruktur, seperti jalan Desa menuju Kecamatan lalu Kecamatan menuju Kabupaten, karena apa, kalau semua jalan bagus, masyarakat akan terbantu, baik mobilitas sosial maupun mobilitas ekonomi rakyat akan stabil dan semua urusan lancar," tutupnya.

(Red)