Butuh Uluran Tangan, 1 Tahun Lamanya Fitri Warga Desa Sekernan Berjuang Lawan Penyakit Ginjal Bocor -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Butuh Uluran Tangan, 1 Tahun Lamanya Fitri Warga Desa Sekernan Berjuang Lawan Penyakit Ginjal Bocor

tuntas.co.id

Butuh Uluran Tangan, 1 Tahun Lamanya Fitri Warga Desa Sekernan Berjuang Lawan Penyakit Ginjal Bocor
Fitri Harum Sari penderita penyakit ginjal bocor. (Poto/Ist) 


TUNTAS.CO.ID_MUAROJAMBI -
Fitri Harum Sari wanita berumur 25 tahun, Warga RT 11 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi ini harus berjuang melawan penyakit ginjal bocor yang di deritanya.


Selam setahun, Fitri hanya dirawat di rumah oleh keluarganya karena tidak memiliki biaya untuk berobat.


Wandi, Suami Fitri mengungkapkan, isterinya sudah setahun belakangan ini menderita penyakik ginjal bocor, dan pada enam bulan terakhir, penyakit nya kian parah hingga membuat mata isterinya menjadi bengkak dan kesulitan untuk melihat.


"Kalau sakit nyo sudah setahun, parah nyo sekitar enam bulan, kini cuma dirawat di rumah, kalau kondisi nya isteri saya matanya bengkak pedih dan pusing-pusing," tutur Wandi Sabtu (26/6/21)


Selama sakit Fitri belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah, sehingga suaminya berharap adanya perhatian dari pemerintah dan dermawan untuk dapat membantu kesembuhan isterinya.


"Selama ini belum pernah ada bantuan, semoga dengan ini bisa ada perhatian dari pemerintah dan dermawan untuk membantu biaya pengobatan isteri saya," harapnya.


Bagi para dermawan yang ingin membantu Fitri melawan penyakitnya bias langsung menghubungi Wandi Suami Fitri di nomor telepon : 0852-671-2827. Atau di 0853-521-5165.


(ENDANG)