Bupati Tanjab Barat Membuka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjab Barat Membuka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

tuntas.co.id

TANJAB BARAT. TUNTAS. CO. ID - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan  sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama. Senin (7/6/21) 

Sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama ini langsung dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dibalai pertemuan kantor bupati.

Bupati Tanjab Barat menyebutkan bahwa, sosialisasi kerjasama daerah dengan luar negeri ini pembahas, pentingnya Monev pelaksanaan Kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri serta  penyusunan laporan tahunan pelaksanaan kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri.

"Tanjabbar masih memerlukan uluran tangan dari pemerintah pusat, dalam hal Kerjasama, baik dalam negeri maupun luar negeri," Kata Bupati.

Ia memaparkan jika Kabupaten Tanjabbar, memiliki banyak potensi. Diantaranya konversi hutan mangroove, perikanan laut dan kerambah, perkebunan dan juga pertanian.

"Pemda Tanjabbar bekerja sama dengan primkopal lanal Palembang akan meningkat kompetensi, dengan mengadakan kursus singkat bahasa Ingris sebanyak 20 aparatur sipil negara diantaranya 10 ASN dan 10 Guru," Pungkasnya.

Turut hadir pada Kegiatan ini, Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat.M.Ag, Kepala Pusat Kerjasama Dalam Negeri Dr. HERIYANDI RONI, M.Si, Wakil ketua I DPRD Tanjabbar AHMAD JAHFAR, S.H, Kabag Ren Polres Tanjabbar KOMPOL AGUS ROCHIMAT, Kasi Datun Kejari Tanjabbar ASEP VICKY ROSNIDAR, S.H, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal RAFLI FADILAH, SHE., M.H Sekda Tanjabbar Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si, Para asisten, staff ahli, kepala OPD, Para Ketua Komisi DPRD/mewakili dan Para Kasubbag Perencanaan OPD.
(Anto)