Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH. kunjungi Posko Pelayanan Penyekatan Di Pelabuhan LLASDP -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH. kunjungi Posko Pelayanan Penyekatan Di Pelabuhan LLASDP

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas. Co. Id - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Hairan SH.  Kunjungi pos pelayanan dan penyekatan Idul Fitri 1442 H. Tahun 2021 Senin (10/5/21).

Hadir dalam kunjungan tersebut Wabub didampingi oleh pihak Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab.Kasat Satpol PP, Tanjab Barat, Kadis Dishub, Tanjab Barat Dan Kabib Pasar Kopeindag Tanjab Barat.

Dalam  hal ini Wakil Bupati Tanjab Barat. Hairan SH. mengatakan kegiatan hari ini Adalah pengecekan harga sembako menjelang Hari raya Idul Fitri 1442 H.  Tahun 2021. Dan juga  peninjauan Posko Penyekatan di Pelabuhan LLASDP  antar Pulau.

"Alhamdulillah harga sembako menjelang hari raya relatif setabil, harga daging di pasaran masih di kisaran 140 ribu rupiah," ujar Wabub Hairan

Apa bila nanti di hari H-1 atau 2  Jelang lebaran terjadi kenaikan harga sembako atau daging maka pemda akan bekerja sama dengan Bulog Tanjab Barat Melaksanakan operasi pasar.

"Untuk Posko penyekatan dipelabuhan LLASDP antar Pulau hari ini ada satu penumpang Emergensi mau melahirkan dan hanya di temani oleh satu kerabat untuk mendampingi," tutupnya.
(Anto)