Wabup Tanjab Barat Terima Audensi PERANI, Beharap Koni dan Dispora Gandeng PERPANI -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Tanjab Barat Terima Audensi PERANI, Beharap Koni dan Dispora Gandeng PERPANI

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas. Co. Id.- Kemarin Senin (10/5/21) Hairan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat menerima audensi jajaran pengurus  Cabang olahraga (Cabor) Persatuan perpanahan Nasional (PERPANI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Ruang kerja Wabup.

Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada pengurus PERPANI yang telah menorehkan Prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Menurut Wabup  dari prestasi yang di sajikan oleh Cabor PERPANI secara tidak langsung  promosi Daerah dan hal ini harus di apresiasi  dan perhatian oleh pemerintah daerah.

"Kita harus bangga memiliki Bibit putra daerah yang memeliki prestasi,” kata Wabup.

Lanjut Wabub, kami  merespon dan mendukung penuh tujuan dari PERPANI dan hasil Audensi ini akan kita sampaikan kepada Dispora agar di tindak  lanjuti. 

Sekretaris PERPANI Tanjung Jabung Barat, Azis Busairi menyampaikan tujuan audiensi tersebut untuk meminta dukungan atas keikut sertaanya satu-satunya Atlet Difabel PERPANI Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Sementara itu, Ketua PERPANI Tanjung Jabung Barat Abu Bakar, menambahkan berharap PERPANI dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan atlet-atlet asli putra daerah yang mempunyai prestasi di tingkat Nasional maupun di tingkat Internasional. 

Setelah berjam-jam melakukan audiensi,Wabup di ajak pengurus PERPANI mencoba olahraga Panah di halaman kantor Bupati Tanjab Barat. 
(Anto)