Wabup Tanjab Barat. Lakukan Sidak Dibeberapa Dinas Dilingkungan Pemkab Dihari Pertama Masuk Kerja PNS. Pasca Lebaran Idul Fitri 1442.H. -->
Cari Berita

Wabup Tanjab Barat. Lakukan Sidak Dibeberapa Dinas Dilingkungan Pemkab Dihari Pertama Masuk Kerja PNS. Pasca Lebaran Idul Fitri 1442.H.

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas. Co. Id -Dilingkungan pemkab Tanjab Barat Pasca lebaran Idul Fitri. 1442. H.Tahun 2021.  Wabub. Hairan. SH sidak dhari  Pertama masuk kerja bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Tanjab Barat .Senin (17/5/21).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH bersama Para Asisten lakukan Sidak di berapa dinas Bidang pelayanan di lingkungan Pemkab Tanjab Barat.

Adapun dinas yang jadi sasaran sidak oleh Wabup bersama Asisten diantaranya,Dinas Kominfo Tanjab Barat,Damkar Tanjab Barat,Sat pol PP Tanjab Barat. Dan  DLHD Tanjab Barat.

Wakil Bupati Tanjab Barat. Hairan.SH. Disela-sela sidak  tersebut mengatakan, hasil sidak dilakukan hampir semua dinas yang kami masuki  di temui ada satu dan dua orang pegawai yang tidak masuk Namun dari berapa dinas itu, dinas Kominfo yang di dominasi paling banyak ditemui pegawainya yang tidak masuk.

"Dinas Kominfo pegawainya yang banyak tidak masuk,"ujar Wabup, saat di konfirmasi.

Lanjut Wabup terkait tidak masuknya pegawai ini telah di sampaikan kepada kepala OPD masing-masing untuk di tindak tegas kepada pegawai yang tidak masuk sesuai aturan.

"Tadi kami  melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ternyata masih ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja. Untuk jumlah keseluruhan pegawai yang tidak masuk kerja hari ini belum kita hitung, karena  ada rencananya kita akan melakukan sidak susullan ke dinas lain ," kata Wabup.

Menurutnya lagi Wabup,Kenapa kita kejar ke dinas pelayanan dulu sidak ini.Agar pelayanan masyarakat tidak tergangu."tutup Wabup.
(Anto)