Tinjau Pos Pelayanan dan Penyekatan di Desa Suban Kec. Batang Asam Bersama Bupati dan Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tinjau Pos Pelayanan dan Penyekatan di Desa Suban Kec. Batang Asam Bersama Bupati dan Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id -Bupati Drs. H Anwar Sadat M.Ag  Bersama Kapolres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab. Dan  Sekda Tanjab Barat dan Kepala BPBD Tanjab Barat Meninjau  pos pelayanan Dan Penyekatan Di Desa Suban Kec. Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat., Kamis (06/05/21)Kemarin.

Bupati Tanjab Barat dalam kunjungan Tersebut menyampai pentingnya posko penyekatan  karena merupakan sesuatu yang sangat penting dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Saya kira ini pintu masuk yang sangat vital karena jalurnya mudah di lalui. Buktinya hari ini kita mendapatkan satu bus yang membawa enam orang penumpang. Semoga kejadian ini bisa kita jadikan acuan untuk proses penyekatan selanjutnya,” ujar Bupati.

Usai meninjau pos,Bupati dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Ishlah, Taman Raja Tungkal Ulu. 
(Anto)