Subandri : Statemen Ketua DPRD Muratara Tak Mendidik dan Provokatif -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Subandri : Statemen Ketua DPRD Muratara Tak Mendidik dan Provokatif

tuntas.co.id

Subandri : Statemen Ketua DPRD Muratara Tak Mendidik dan Provokatif
Subandri : Statemen Ketua DPRD Muratara Tak Mendidik dan Provokatif. (Poto/Ist)


MURATARA - Beredar Statemen Ketua DPRD Musi Rawas Utara Efriansyah menanggapi insiden di Kantor Bupati Musi Rawas Utara pada laman berita yang di muat oleh b-lipuse.com dengan judul berita Ketua DPRD Muratara : Negara Tidak Boleh Kalah Dengan Preman mendapat tanggapan dari salah satu tokoh pemuda Musi Rawas Utara.


Subandri tokoh pemuda Rawas Ilir menanggapi bahwa statmen ketua DPRD sangat provokatif dan tidak mendidik karena dia berstatmen tanpa minta klarifikasi kepada pemda terkhusus Wakil Bupati Musi Rawas Utara H.Innayatullah


"Seharusnya ketua DPRD itu klarifikasi dulu dengan yang berada di lokasi terkhusus pak Wabup, sebelum berstatmen jadi tahu duduk perkaranya seperti apa, kalau dia berstatmen sebelum klarifikasi ini hanya memancing, provokatif dan tidak mendidik" Ujarnya saat diminta keterangan. Rabu (12/5/2021) 


Kemudian Subandri juga sampaikan bahwa dia sepakat kalau Negara tidak boleh kalah dengan preman, dan dia mengganggap bahwa preman Sebenarnya adalah oknum komisioner yang bicara tidak pantas terhadap Wakil Bupati.


"Preman sebenarnya adalah oknum komisioner yang merupakan bagian lembaga negara bicara bak preman di hadapan Wakik Bupati yang juga merupakan tokoh dan kyai yang kita hormati, jadi Ketua DPRD jangan mendengar sepihak," Tambahnya.


Terakhir Subandri sampaikan bahwa seharusnya Wakil rakyat itu menjadi penyejuk dan penengah dari setiap permasalahan bukan jadi provokator yang memberikan informasi pada publik.

(Red)