Mulai Dihuni Warga Muratara yang Berobat di Palembang, Warga : Pelayanan dan Fasilitas Rumah Singgah Sangat Baik -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mulai Dihuni Warga Muratara yang Berobat di Palembang, Warga : Pelayanan dan Fasilitas Rumah Singgah Sangat Baik

tuntas.co.id

Rumah singgah rakyat Muratara. (Poto/Ist)
Ist

TUNTAS.CO. ID_PALEMBANG – Rumah Singgah Rakyat Musi Rawas Utara (Muratara) di Palembang kini mulai ramai dihuni oleh warga.


Kebanyakan warga yang menempati Rumah Singgah ini adalah warga Muratara yang berobat di berbagai Rumah Sakit di Kota Palembang.


“Mulai pada tanggal 20 hingga 23 Mei 2021 ada sekitar empat keluarga yang menginap dirumah singgah ini,” kata Edward Rais pada awak Media Selasa (25/5)


Dia juga mengatakan proses pelayanan dan pasilitas yang ada disekitar Rumah Singgah juga sesuai dengan protokol kesehatan.


Dikatakan Rais, Sesuai dengan intruksi langsung Bupati H. Devi Suhartoni. Karena beliau sangat care dan konsen terhadap hal ini.


“Sesuai intruksi pak bupati, bahwa pelayanan terhadap warga muratara mesti ekstra dan benar benar diperhatikan, dan kita selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk jaga kebersihan dan selalu jaga protokol kesehatan,” sebutnya


Yunus salah satu warga Kecamatan Rupit, Muratara menyebutkan, dengan adanya Rumah singgah ini sangat membantu masyarakat Muratara yang sedang berobat di Kota Palembang.


“Pelayanan dan pasilitas Rumah singgah sangat baik,” tuturnya


Untuk diketahui alamat Rumah Singgah Rakyat Muratara ini adalah Jalan Kikim 1, Blok S Nomor 7, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I. Persisnya di belakang Dunkin Donuts Simpang Lampu Merah Angkatan 45 Kota Palembang.


(ari)