Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan Bhayangkari Polres Muarojambi Kunker dan Beri Bantuan ke Sekolah MAN Cendikia -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan Bhayangkari Polres Muarojambi Kunker dan Beri Bantuan ke Sekolah MAN Cendikia

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rahmat Wibowo beserta pengurus Bhayangkari Polda Jambi Kamis (6/5/21) pagi melakukan Kunjungan Kerja di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cendikia Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi.

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi ini untuk memberikan support kepada Civitas sekolah Man Insan Cendikia. Karena sebanyak 85 orang siswanya yang terpapar covid-19.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi yang didampingi Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto, bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Muarojambi ibu Aini Ardiyanto. Selain support siswa yang terpapar covid, juga beri bantuan berupa sembako.

"Yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri di dalam sekolah segera sembuh dan kembali ke keluarga masing - Masing," sebut Ibu Bhayangkari Ny Evi Rahmat Wibowo dalam kunjungannya 

Sementara Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto ia mengatakan kunjungan Ibu Bhayangkari dan Polres Muarojambi untuk memberikan semangat kepada siswa yang terpapar covid saat ini.

"Hari ini Polres Muarojambi bersama ibu Bhayangkari Daerah Jambi kunjungan kerja ke  Sekolah MAN Insan Cendekia, untuk memberikan semangat kepada 85 siswanya yang saat ini menjalani isolasi," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto.

Selanjutnya Kepala Sekolah MAN Insan Cendekia ia mengucapkan terima kasih kepada ibu Bhayangkari Jambi, dan Bhayangkari Polres Muarojambi beserta pengurus, telah memberikan support untuk anak didiknya yang kini terpapar covid.

"Terima kasih kepada Ibu Kapolda Jambi beserta pengurus Bhayangkari semoga anak - anak didik kami segera sembuh dari penyakit," ucapnya.

Diakhir kunjungan kerja, Ibu Bhayangkari Polda Jambi melakukan penyerahan bantuan berupa sembako, kepada Sekolah MAN Insan Cendekia. Dalam acara Kunjungan Kerja tetap menerapkan protokol kesehatan.

(ENDANG)