Bupati, Kapolres, Dandim 0419/ Tanjab dan Ketua DPRD Saksikan Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online -->
Cari Berita

Bupati, Kapolres, Dandim 0419/ Tanjab dan Ketua DPRD Saksikan Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id.- Kemarin Sabtu (8/5/21) Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menyaksikan secara virtual arakan sahur online yang digelar Polres Tanjab Barat, " Gema Membumi (gerakan menyemarakkan ramadhan membangunkan sahur dan bersilaturahmi).

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, S. IK, MH. Sabutannya Menyampaikan mudah mudahan bedukan arakan sahur online ini bisa jadi pertanda kebersamaaan kita untuk mencegah covid-19 dan mencegah penyebaran covid-19 menuju hari kemenangan idul fitri. 1442 H. Tujuan kegiatan kita ini menjaga tradisi kabupaten Tanjab Barat yang sudah turun temurun dillaksanakan. Dan dalam masa pandemi tradisi ini tetap dilaksanakan secara online virtual.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan arakan sahur secara virtual ini untuk menjaga tradisi yang sudah turun temurun ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat. Untuk itu mesti kita jaga dan lestarikan budaya kita ini, kata bupati

Ini juga salah satu apresiasi dan cara agar anak muda kita selalu berkreasi meskipun dalam masa pandemi covid, kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kami atas nama bupati dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada 10 grand final. Kami yakin anak anak dapat menampilkan penampilannya yang handal dan terbaik.

Adapun 10 peserta grand final yang masuk diantaranya RT 05 Remaja masjid Agung,. RT 02. Pemuda kalimantan. RT 07 Nurul iman, RT 05 masjid darusalam,  RT 06 Barito, Al falah, Al insan RT 14, RT 17, RT 25 Ar-Rahmah, dan RT 13 dan 15. 

penampilan arakan sahur online ini rata rata durasi 6 menit sampai 7 menit. 

Hadir pada acara Bupati, Kapolres,  Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua DPRD. Tanjab Barat H. Abdullah, Kadispora otto riadi. Dan para Dewan juri.
(Anto)