Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Wabup Muratara Tebar Sembako di Rawas Ilir -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Wabup Muratara Tebar Sembako di Rawas Ilir

tuntas.co.id

Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah bagikan sembako di rawas ilir
Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah bagikan sembako di Kecamatan Rawas Ilir. (Poto/Ist) 

MURATARA - Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan paket sembako gratis untuk warga di Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir. Senin (3/5)

Kegiatan ini merupakan silahturahmi rutin Bupati dan wakil Bupati dibulan suci ramadhan untuk berbagi tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Pembagian 30 paket sembako Kepada kaum lansia dan buka bersama ini dilakukan dikediaman H. Heriadi tokoh Sepuh masyarakat setempat. 

Sekda Alwi Roham, para Kepala OPD, Dandim, Kapolsek dan Camat Rawas Ilir serta tokoh-tokoh sepuh masyarakat setempat juga hadir di acara yang berlangsung sesuai protokol kesehatan ini. 


Sambutan Wabup dan siraman rohani sambil menunggu waktu buka puasa. (Poto/Ist)
Sambutan Wabup dan siraman rohani sambil menunggu waktu buka puasa. (Poto/Ist)

"Kami masyarakat disini mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pemberian paket sembakonya, semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua," sebut Heri

Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud kasih sayang Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang layak menerima bantuan. 

"Doa orang-orang yang berpuasa mustajab. Sebuah peluang yang diberikan oleh Allah SWT untuk diperbanyak doa-doa di bulan Ramadhan. Untuk itu doakan kami semoga kami diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala agar dapat menjalankan amanah yang telah diemban dengan baik," tutur Wabup

Selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan sholat isya, siraman rohani oleh ustadz Zamzami dan tarawih bersama di masjid Istiqomah. Kemudian Wabup juga memberikan bantuan sajadah dan uang tunai kepada pengurus masjid. 


(ari)