Baznas Muarojambi Beri Bantuan Untuk Sival, Balita Lumpuh Otak di Sekernan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Baznas Muarojambi Beri Bantuan Untuk Sival, Balita Lumpuh Otak di Sekernan

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Badan Amil Zakat Nasional  (Baznas) Kabupaten Muarojambi Kamis (6/5/21) menyambangi rumah Sival Balita berusia 4 tahun yang mengalami kelumpuhan sejak umur sembilan bulan di RT 09 Desa Sekernan Kabupaten Kabupaten Muarojami.

Kedatangan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muarojambi kerumah Sival untuk memberikan bantuan pengobatan Sival. Karena merasa prihatin melihat kondisi nya yang hanya bisa terbaring lemah karena mengalami lumpuh otak.

Ketua Baznas Kabupaten Muarojambi Kasmadi ia menyebut, kegiatan pemberian bantuan ini memang sudah menjadi salah satu program Baznas. Yaitu program Muarojambi Sehat, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan sedang tertimpa musibah.

"Bantuan ini bersumber dari pembayaran zakat penghasilan oleh pejabat yang ada di kabupaten Muaro Jambi, Yaitu program Muaro Jambi Sehat," kata Kasmadi

Ia juga berharap dengan program bantuan Baznas ini bisa membantu biaya keperluan Sival sehari-hari.

"Semoga dengan sedikit bantuan dari baznas bisa mencukupi biaya keperluan Sival sehari-hari dan berikan kesembuhan," ucap Kasmadi

Sementara itu, Suryani Ibu dari Sival Mengaku sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Muarojambi, karena telah peduli terhadap kondisi anak nya tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi biaya pengobatan anaknya.

"Terimakasih banyak kepada Baznas Kabupaten Muarojambi, dan bapak ketua Baznas yang telah datang langsung menyerahkan bantuan kepada saya, semoga memberikan Keberkahan bagi anak kami dan bisa sembuh lagi seperti anak normal lainnya," sebut ibu Sival.

(ENDANG)