Wisuda Dan Haflah Akhir 140 Santri TPQ, Bil Qolam Al-Misbahul Munir Kuala Tungkal Dihadiri Bupati Tanjabbar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wisuda Dan Haflah Akhir 140 Santri TPQ, Bil Qolam Al-Misbahul Munir Kuala Tungkal Dihadiri Bupati Tanjabbar

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Bupati Tanjung Jabun Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag.Hadiri wisuda dan haflah akhir 140 santri dan santriwati Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Bil Qolam Al-Misbahul Munir Kuala Tungkal. Mingg. (4/4/21).Kemarin.

Dalam hal ini Bupati Tanjabbar. Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag. Menyampaikan apresiasi terhadap upaya pemberantasan buta aksara Al-Qur'an dengan adanya penyelenggaraan pendidikan Al-Qur.an di Tanjab Barat Ini sejalan dengan program visi misi menuju Tanjabbar BERKAH.

"Kita patut berterima kasih kepada pendiri, ustadz, pengasuh TPQ Bil Qolam Al-Misbahul Munir yang telah menyelenggarakan pendidikan Al-Qur.an di Tanjung Jabung Barat."ujar Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati Anwar Sadat juga berpesan agar kedepan kualitas dan kuantitas santri dapat ditingkatkan, dan menumbuhkan kesadaran para orang tua wali murid dengan menjadikan Al-Qur'an sebagai dasar pendidikan.

“Dimasa yang akan datang agar dapat ditingkatkan lagi, sehingga lebih banyak yang dapat membaca Al-Quran, maka melalui taman pendidikan quran dapat memberantas buta aksara Quran,” ujarnya lagi.
(Anto)