Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Siraturahmi Pada Masyarakat Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Siraturahmi Pada Masyarakat Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Wakil ketua DPRD Tanjabbar H.Syafril Simamora  SH Bersilaturahmi dengan masyarakat RT 13.lorong Mawar Kelurahan Kampung Nelayan Tanjabbar.Kedatangan wakil ketua DPRD Tanjabbar atau yang biasa disapa akrab, Ucok Mora.Hal ini  Disambut penuh kehangatan dan senda gurau, Senin (5/4/21).Lalu.
 
Tampak hadir pada silaturahmi  tersebut Ketua RT 13. Murad, beserta warga setempat. Dalam silaturahmi itu berbagai macam aspirasi keluhan masyarakat setempat disampaikan kepada wakil rakyat tersebut dapil Ilir dari politisi  PAN ini.

Ketua RT 13 Murad, menyampaikan keinginan warganya beharap kepada wakil rakyat melalui suara  pak Dewan H.Syafril Simamora untuk membangunkan akses jalan rigid beton sepanjang 200 Meter dengan lebar 2 Meter di Wilayahnya.

“Ya,kita beharap melalui suara pak dewan jalan ini bisa dibangun,” ujarnya

Menurut Murad, kita sudah lama menantikan pembangunan jalan ini. Mudah-mudahan aspirasi kita dapat terealisasikan oleh pak Dewan kita. 

Sementara. Wakil  ketua DPRD Tanjab Barat H. Syafril Simamora SH (Ucok Mora) mengatakan, insyak Allah aspirasi masyarakat setempat akan diperjuangkan nya.

"Akan kita usahakan semampunya, mudahan dalam Anggaran APBD-P ini bisa di masukan melalui Pokir Dewan. Mohan masyarakat untuk sabar apa yang menjadi keluhan masyarakat akan saya perjuangkan,” Tegasnya 
(Anto)