Wakil Bupati Muarojambi Safari Ramadhan di Ponpes Satu Qur'an Desa Sungai Duren -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wakil Bupati Muarojambi Safari Ramadhan di Ponpes Satu Qur'an Desa Sungai Duren

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H tahun 2021 di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Satu Qur'an Desa Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi. Senin (19/4/21)

Safari Ramadhan turut dihadiri anggota DPRD Dapil Jaluko, Staff Ahli serta SKPD lingkup Kabupaten Muarojambi, Baznas, Camat Jaluko, Kepala Desa Sungai Duren, Unsur Muspika Jaluko, Lembaga Adat Jaluko, MUI Kecamatan Jaluko, para Dai, Guru Madrasah, Guru Athfal, Pegawai Syara, Santri dan Santriwati.

Dalam sambutan pimpinan Popes, Musholin hasbullah Al Hafidz dirinyaberterima kasih kepada Pemerintah Muarojambi atas bantuan yang diberikan dan telah berkenan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di Ponpes Satu Quran. Serta ia berharap kegiatan ini bermanfaat dan membawa keberkahan.

"Kami mengucapkan terima kasih pada rombongan pemerintah Muarojambi yang berkenan mengadakan Safari Ramadhan dibulan ini di ponpes Satu Quran. Mudah-mudahan Safari Ramadhan ini akan memberikan manfaat dan keberkahan," ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Muarojambi BBS berpesan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas dengan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak).

"Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini kita masih dihadapkan dengan pandemi covid 19 dan tentu saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," Sampai BBS.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran bantuan Baznas untuk Ponpes Tahfidz Satu Quran Sungai Duren oleh Wakil Bupati Muaro Jambi. 
(ENDANG)